Jumat, 08 September 2017

About me

hello, welcome to my blog!

blog ini dibuat guna memenuhi tugas mata kuliah Analisis dan Perancangan Sistem Informasi dan Ini adalah blog pertama yang aku tulis hehe,Pertama perkenalkan nama saya Anizha reisda novihandika biasa dipanggil Anizha. Saya lahir di wonogiri, 5 november 1997, saat ini saya berkuliah di Universitas Pancasila Jakarta Jurusan teknik industri.

Hobi saya adalah membaca komik dan menyanyi (biasalah penyanyi kamar mandi xixixi).dan saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara,Adik saya  saat ini masih duduk di kelas 3 sd (hmm jauh jga ya jarak umurnya sama saya).

well, itulah sedikit perkenalan tentang saya,semoga blog ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS No 5 Anizha reisda novihandika 4415210015 #UPAPSIUAS

hello teman - temen disini saya akan memposting soal yang terakhir pada uas apsi1 yaitu :  Soal no 5 : Memasukkan data tugas ke link berik...