Sabtu, 07 Oktober 2017

flowchart sistem pemesanan di domino pizza

       Pada blog kali ini, saya akan membahas tentang sistem pemesanan pada domino pizza restaurant menggunakan aplikasi bizzagi.


1. Pengertian Bizagi


     Bizagi adalah sebuah aplikasi Proses Bisnis Manager yang dijalankan oleh enterpreuner. Mempunyai sebuah gaya untuk menginspirasi dan mengirimkan software yang mendukung kelanjutan proses pengembangan dan memberikan sebuah kekuatan tetapi dengan platform yang mudah berkolaborasi proses bisnis.Software ini mempunyai dua aplikasi yaitu Bizagi Process Modeler dan Bizagi BPM Suite yang mana masing-masing software tersebut mempunyai model 32 bit dan 64 bit.

      Bizagi Process Modeler adalah aplikasi Freeware digunakan untuk diagram, dokumen dan mensimulasikan proses menggunakan Business Process Modeling Notation (BPMN) notasi standar. pada kesempatan kali ini saya akan membuat proses sistem pemesanan makanan di domino pizza restaurant

       Domino pizza inc adalah jaringan restoran pizza Amerika berskala internasional yang didirikan pada tahun 1960 oleh Tom Monaghan dan James Monaghan. Perusahaan ini berkantor pusat di Domino's Farms Office Park di Ann ArborMichigan, Amerika Serikat.berikut sistem pemesanan di domino yang saya buat dengan bizzagi :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS No 5 Anizha reisda novihandika 4415210015 #UPAPSIUAS

hello teman - temen disini saya akan memposting soal yang terakhir pada uas apsi1 yaitu :  Soal no 5 : Memasukkan data tugas ke link berik...