Senin, 30 Oktober 2017

#UPAPSI1 UTS JAWABAN NO.2 - MENTERJEMAHKAN DAN MENJAWAB KUISIONER

   Hai teman - teman, disini saya akan menjawab pertanyaan apsi nomer 2 yaitu ;
   Soal 2 : Menterjemah dan menjawab kuesioner
   Dalam merancang APSI ada kuesioner yang harus dijawab, sehingga akan muncul kebutuhan.
   Tugas no 2 ini adalah menterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Indonesia. Masing – masing
   mahasiswa mendapatkan tugas terjemah sesuai dengan bagian. Anda tidak perlu
   menterjemahkan seluruh file, hanya sesuai dengan daftar mahasiswa.
  A. Anda menterjemahkan. File jawaban dalam bentuk spreadsheets ber-extensi *.xls.
  B. Setelah diterjemahkan, buat 1 kolom di sebelahnya, dan jawablah pertanyaa sesuai dengan
   kondisi Perusahaan kelompok Anda, tergantung kelompoknya.

   di pertanyaan nomer 2 ini bagian accounting dan finance ada 1676 pertanyaan,namun dari semua itu tidak saya tanyakan semua pada bengkel las karya jaya yang saya wawancara,saya cukup menanyakan hal - hal yang terkait dengan bengkel tersebut.berikut jawaban pertanyaan saya tanyakan ada di sampingnya dan berikut adalah link pertanyaannya :

https://drive.google.com/open?id=0B4uI5_D-CNe7LVNWcWxBVGpaUzQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS No 5 Anizha reisda novihandika 4415210015 #UPAPSIUAS

hello teman - temen disini saya akan memposting soal yang terakhir pada uas apsi1 yaitu :  Soal no 5 : Memasukkan data tugas ke link berik...